Kamar Ganti

Jangan ngintip ya.. Ngga Boleh !

Tolololpedia



Have You Known Tolololpedia? Here is a chunk of funny article. Hope You dont make it mind hahaha.. Just For Laugh


360 disebut juga sebagai bilangan korupsi. 360 adalah korban dari korupsi selama beribu tahun dari bilangan yang sesungguhnya. Bilangan asal yang dimaksud adalah 8360. Angka 8 yang dibuang dari 360 ini terbukti ditemukan dalam penggalian arkeologis di Zimbabwe. Pada awalnya para ahli prasejarah mengira kalau angka 8 itu adalah simbol payudara spesies lesbinid (versi feminin dari hominid), mariapithecus ozawakus. Tapi penelitian lebih lanjut menunjukkan kalau spesies ini tidak memiliki payudara non simetris seperti disimbolkan dalam lambang tersebut. Payudara Mariapithecus ozawacus yang fosilnya disebut Miyabi, sangat simetris dan dapat dibuktikan dengan menyabuni, meremas, memainkan bagian putingnya. Dalam pernyataan persnya, sang penemu, Suparman bin Sukarton, membantah adanya usaha sebagian besar tim peneliti untuk bersenggama dengan angka 8 yang baru digali tersebut. Walau begitu, noda sperma yang menempel di angka 8 itu diduga keras merupakan sperma dari Suparman.

Penemuan kalau 360 sebenarnya 8360 merevolusi dunia. Jumlah hari dalam setahun ternyata bukan 360 hari, tapi 8360 hari. Ini berarti umur anda baru tujuh bulan, 10 hari saat melakukan onani pertama kali. Jumlah sudut setengah lingkaran atau sudut lurus juga bukan 360 derajat, tapi 8360 derajat. Pernyataan kalau perbuatan seseorang berubah menjadi sebaliknya, atau istilahnya “berubah 360 derajat” harus diganti menjadi berubah 8360 derajat. Reformasi dalam pengukuran sudut dari 720 derajat dalam satu lingkaran penuh menjadi 25.117 derajat atau dua kali 8360 derajat (ingat setengah lingkaran besarnya 8360 derajat) dilakukan secara resmi oleh Bondan Winarno saat mengukur keliling piring yang akan dicucinya karena ga bisa bayar biaya konsumsi tim supporter, kru TV, para tolololpediawan, dan orang-orang ga jelas termasuk para hantu, jin dan kuntilanak yang ikut hadir dalam acara makan sendirian di restoran milik Barney II.
Sejak itu, setiap akan makan atau mencuci piring berbentuk lingkaran, kita diwajibkan mengukur keliling lingkaran dengan jangka sorong hingga per sejuta mimimeter terdekat.
Untuk penyederhanaan, bilangan 8360 derajat tidak lagi ditulis “delapan ribu tiga ratus enam puluh” tetapi disebut BEGO. Sesuai dengan penampakan dari angka-angka tersebut bila dilihat sebagai huruf.

0 comments:

Post a Comment

Followers